UMMY TINGKATKAN PKS

Hari ini, 24 Februari 2021 UMMY melakukan penandatanganan PKS (Perjanjian Kerja Sama) antara Yayasan Mahaputra Profesor Muhammad Yamin Sarjana Hukum (YMMY) dengan PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat Cabang Solok. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Badan Pengurus Yayasan Suryadi Asmi, SE., MM dt. Rajo Nan Sati, beserta anggota pengurus  dan didampingi oleh Rektor UMMY Prof. Dr. Ir. Syahro Ali Akbar, MP.  Dari pihak Bank Nagari dihadiri oleh pimpinan Bank Nagari Cabang Solok Bapak Yunasrul, S.S, M.M dan didampingi oleh Bapak Wisra Hendri.

Dalam sambutan yang disampaikan Bapak Ketua Yayasan UMMY di Kantor Bank Nagari Cabang Solok bahwa kerja sama ini dalam rangka tata kelola keuangan serta ucapan terima kasih kepada pimpinan Bank Nagari Cabang Solok yang sudah memfasilitasi kegiatan kerja sama ini.

Bentuk kerja sama Bank Nagari dan YMMY adalah layanan jasa perbankan untuk YMMY. Jasa layanan perbankan ini adalah penyaluran terhadap Tenaga Edukatif dan Non Edukatif, pembayaran uang kuliah mahasiswa, penerbitan KTM (Kartu Tanda Mahasiswa), dan penyaluran pembiayaan konsumtif kepada Tenaga Edukatif dan Non Edukatif. Dengan adanya PKS dengan Bank Nagari, maka data keuangan UMMY dapat terekap dan terperinci dengan benar. (ZRR)

Total Page Visits: 323 - Today Page Visits: 1