PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN WAKIL REKTOR, DEKAN, DAN KETUA PROGRAM STUDI PERIODE 2021-2021

Selasa, 29 Juni 2021. Universitas Mahaputra Muhammad Yamin menyelenggarakan Pelantikan dan serah terima jabatan untuk periode tahun 2021 – 2025 di Ruang Aula kampus 1 UMMY Kota Solok yang dihadiri oleh Ketua Badan Pengurus Yayasan, Sekretaris Badan Pengurus Yayasan, Rektor, dosen, tenaga kependidikan, perwakilan mahasiswa, rohaniawan, dan media massa. Acara pelantikan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang dimulai pada pukul 14.00 – 16.00 WIB.

Pejabat yang dilantik diantaranya adalah Wakil Rektor I (Bidang Akademik dan Kemahasiswaan) Dr. Tri Astuti, S.Pt., M.P. Wakil Rektor II (Bidang Non Akademik dan Kerjasama) Fajri Basyirun, S.Pd, M.Pd.E. Dekan Fakultas Hukum Rifqi Devi Lawra, S.H., M.H. Kaprodi Ilmu Hukum Adriyanti, S.H., M.H. Kaprodi Agroteknologi Aulia Meyuliana, S.P., M.Biotek. Kaprodi Agribisnis Mardianto, S.P., M.Si. Kaprodi Manajemen Informatika Ruri Kurnia Putri, S.Kom., M.Kom. Ketua LPMI Siska Yulia Defitri, SE., M.Si.

Serah terima jabatan dilakukan antara Wakil Rektor I yang sebelumnya dijabat oleh Dr. Ir. Renfiyeni, M.P kepada Dr. Tri Astuti, S.Pt., M.P. Wakil Rektor II yang sebelumnya dijabat oleh Dr. Zona Rida Rahayu, S.Pd, M.Pd kepada Fajri Basyirun, S.Pd., M.Pd.E, Kaprodi Agroteknologi yang sebelumnya dijabat oleh Dra. Hj. Helti Andraini, M.Si kepada Aulia Meyuliana, S.P., M.Biotek, dan Ketua LPMI dari Dr. Tri Astuti, S.Pt., M.P kepada Siska Yulia Defitri, S.E., M.Si.

Rektor Universitas Mahaputra Muhammad Yamin Prof. Dr. Ir. Syahro Ali Akbar, M.P dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pejabat baru yang dilantik, bekerja lebih semangat dan dapat menjalankan amanah ini dengan baik, bekerjasama seayun selangkah untuk kemajuan dan pengembangan UMMY kedepan, selain itu Rektor berpesan dengan jabatan yang diamanahkan tersebut dapat memberikan pelayanan yang baik dan menyenangkan kepada semua civitas akademik  dan masyarakat yang berurusan dengan UMMY. Kepada pada pejabat sudah menyelesaikan masa baktinya, Prof. Syahro menyampaikan ucapan terima kasih atas semangat dan kontribusi yang telah diberikan kepada UMMY selama ini, dan tetap terus dapat memberikan karya terbaik untuk UMMY.

Ketua Badan Pengurus Yayasan, H. Suryadi Asmi, S.E., MM turut menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik untuk periode 2021-2025, kepada pejabat baru tersebut ketua badan pengurus berpesan agar dapat bekerja lebih efektif dan efisien menuju tata kelola perguruan tinggi yang lebih baik lagi, ucapan terima kasih turut disampaikan oleh ketua badan pengurus yayasan kepada pejabat yang telah menyelesaikan masa baktinya.

Total Page Visits: 164 - Today Page Visits: 1