PENGUKUHAN PENGURUS YAYASAN MAHAPUTRA PROFESOR MUHAMAD YAMIN SARJANA HUKUM

Solok, 11 November 2020. Yayasan Mahaputra Profesor Muhammad Yamin Sarjana Hukum melaksanakan pengukuhan pengurus yayasan yang baru khusus untuk jabatan Sekretaris dan Bendahara periode 2020 – 2025.

Sebelumnya Sekretaris dijabat oleh (Alm) Drs. H. Dharma Liza Said, MT digantikan Hendri Irawan, S.E, M.M dan bendahara dijabat oleh Ardinal Nanin Dt. Gunung Aceh digantikan oleh Aditiawarman, S.Sos.
Pengukuhan Pengurus yayasan ini dihadiri oleh Ketua Badan Pengurus Yayasan (Suryadi Asmi, SE., MM Dt. Rajo Nan Sati), Ketua dan anggota Pengawas Yayasan (Bayrizal, SH dan H. Asriwandi Maksum, SE.), Rektor yang diwakili oleh Wakil Rektor Non Akademik (Dr. Zona Rida Rahayu, M.Pd.)

Dalam sambutan Rektor yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Non Akademik menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi bendahara dan sekretaris yayasan yang menjabat pada periode 2017 – 2022 serta selamat berkerja dan berjuang untuk pejabat yang baru untuk kemajuan UMMY ke depan.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Ketua Badan Pengurus Yayasan kepada anggota pengurus Yayasan yang lama atas kerja sama dan pengelolaan Yayasan. Sehingga, atas kerja sama tersebut bisa menjalankan organisasi ini dengan baik. Selama perjalan pengelolaan bersama ini sudah dapat mengefektifkan dan mengefisienkan penggunaan anggaran, pembayaran gaji pegawai dan dosen masih berjalan dengan lancar.

Walaupun, beberapa PTS atas pengelolaan yayasan lain yang ada di Sumatra Barat tidak dapat melakukan pembayaran tersebut. Pengelolaan yayasan ini sudah menerbitkan beberapa peraturan yayasan dalam rangka menciptakan yayasan teradministrasi segala aktifitas yang ada di yayasan ataupun di universitas. (ZRR)

Total Page Visits: 47 - Today Page Visits: 2