UMMY Gelar PKKMB Tengah Pandemi COVID-19

29 Oktober 2020, Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (UMMY) Solok gelar kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) secara offline di gedung Kubuang Tigo Baleh Kota Solok. Mahasiswa yang mengikuti pembekalan berjumlah 292 orang yang terhimpun dari empat fakultas, yaitu Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Pertanian, Fakultas Ekonomi, dan Fakultas Hukum.
Walupun di tengah Masa Pandemi Covid-19, mahasiswa baru tetap semangat mengikuti pembekalan tersebut. Terbukti, mahasiswa yang mengikuti kegitan PKKMB mematuhi protokoler kesehatan menggunakan masker, face shield, dan menjaga jarak antar mahasiswa. Di pintu gerbang Gedung Kubuang Tigo Baleh sudah ada petugas Satgas Covid Kota Solok yang bertugas memantau kesehatan mahasiswa baru dan juga disediakan cairan pencuci tangan- handsanitizer.
Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua Badan Pengurus Yayasan Bapak H. Suryadi Asmi, SE., MM Dt. Rajo Nan Sati. Bapak Ketua menjelaskan kepada mahasiswa baru bahwa mahasiswa harus kreatif dan inovatif, bukan hanya mengharapkan ilmu dari dosen. Tetapi, mahasiswa harus aktif (student center)

Total Page Visits: 93 - Today Page Visits: 2